PENGGUNAAN “GREEN COSMETIC” DALAM MEWUJUDKAN PERILAKU KESADARAN LINGKUNGAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Armedi P. J., Megah. S. G. dan Maria P. 2014. Pengolahan Air Lindi TPA Muara Fajar
Anonim. (2010). Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 1176/Menkes/VIII/2010 TentangNotifikasi Kosmetik. 25. DepKes RI, Jakarta.
Ardianti, T. Nadya. 2008. Analisis Perilaku Konsumen Kota Bogor terhadap Produk kosmetika Hijau, Tesis Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis IPB.
Chen. (2009). Evaluate the Effectiveness of the Natural Cosmetic ProductCompared to Chemical-Based Products.Internation journal of chemistry.Vol 1, No. 2
Marhayanie dan Sihite (2010), Pengaruh Atribut Produk terhadap Sikap Konsumen pada Green Product Cosmetics (Studi Kasus pada Puri Ayu Martha Tilaar Sun Plaza Medan)Volume 1, Nomor 1 Januari 2008ISSN: 1978−8339
Paramita & Yasa. (2015). Sikap dalam mediasi hubungan kesadaran lingkungan dengan minat beli produk kosmetik ramah lingkungan. JMK, Vol 17, No.2, September 2015, 177-185,
ISSN 1411-1438 print/ISSN 2338-8234 onlineSkinner (1994),
Milton, C. (1981). R. Human Behavior. Three Levels of Behavior. 75. New York: Prentice-Hall Inc.
DOI: http://dx.doi.org/10.31258/jil.10.2.p.199-203
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2016 Pascasarjana Universitas Riau
License URL: Creative Commons Attribution 4.0 International License.